Total Tayangan Laman

Jumat, 10 Mei 2013

Text generator Warna-warni untuk status Facebook

Asalamualaikun wr wb

selamat malam pakde bude hehe akhir-akhir ini saya sering di facebook nih ya karna di fb lg rame rame nya pake emot karna di fb udah berlaku di beranda juga , dulu sih cuma di pesan doang hehehe

ya melihat orang orang update status pakai warna warni siapa sih yg tidak kepingin hehe :D

ya untuk itu saya mencoba share generator text warna warni dan text style lain nya

ya semoga aja bisa bermanfaat yasudah tanpa banyak bicara langsung aja ke sana dan ke sini atau ke sono hehehe :D sama saja sih karna url nya juga sama

oke wasalam

Jumat, 03 Mei 2013

download gratis mp3 rapuh by opick

detik waktu terus berjalan
berhias gelap dan terang

suka dan duka tangis dan tawa
tergores bagai lukisan

seribu mimpi berjuta sepi
hadir bagai teman sejati

di antara lelahnya jiwa dalam resah dan air mata

kupersembahkan kepadaMu
yang terindah dalam hidup

Reff,,
meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMu namun cinta dalam jiwa hanyalah padaMu

maafkanlah bila hati
tak sempurna mencintaiMu
dalam dadaku harap hanya
diriMu yang bertahta

detik waktu terus berlalu semua berakhir padaMu

Download lagu nya sini
Judul : Rapuh
format : mp3
penyanyi : Opick
Download disini

Dan semoga lagu tersebut
membuat kita terus mengingat
akan kuasa dan kebesaran allah
swt yang membawa kita ke jalan surga-MU...amien y rabb!
Jika sudah punya file'nya ,lewatin aj deh Wassalam...!

Minggu, 28 April 2013

Kumpulan kata-kata lucu gokil untuk update status facebook

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru
Bikin Ngakak Penghilang Stress

Kata Kata Lucu.
Apakah kalian merasa stress? enta itu akibat tekanan pekerjaan, galau karena masalah cinta, atau karena sebab lainya ? atasi saja dengan kata kata
lucu ini.
ya humor memang terbukti dapat menghilangkan
rasa stres. dengan tertawa saja "wkwkwkwk" .
secara tidak langsung kalian
bisa memberikan energi positif
pada tubuh dan menghilangkan
stress

bagi
temen temen yang suka
nongkrong di facebook bisa menggunakan status lucu yang
saya berikan itu untuk update
status fb kalian, dijamin fb
kalian akan semakin rame.
selain itu juga bisa kalian
kirimkan kepada temen temen sebagai bahan becandaan.

Back toKata Lucu, perlu kalian ketahui ya kata kata
lucu ini membuat saya
terpingkal pingkal setiap kali
membacanya. dan usahakan
membaca kata lucu ini di rumah saja jangan di tempat tempat
umum karena akan sangat
beresiko. kalian akan dikira gila
oleh orang orang lantaran
tertawa sendiri. #:p berikut
kata kata lucunya silahkan disimak

kata kata lucu lucu

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan
jika dia jodohku
dekatkanlah, tapi kalau
dia bukan jodohku.
Temennya juga gak apa
apa kok

Co : Neng, minta tanda
tangannya dong

Ce : boleh, dimana bang?

Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung tela menemukan buku porno
dijalan, tiba tiba
dibukalah buku tersebut
"Ya Tuhan", "Ya ampun",
Ya abissss

. Budi : Gus, kok motor l0 gaada spionnya?

Agus : Iya bro Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat
kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door
prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk
mendapatkan Mercedes
Benz.. anda cukup mengirimkan
2 gigi depan anda
beserta gusinya
Peringatan pemerintah :
Hati2 THD smua
ungkapan cinta dan
rayuan lewat sms, karna
semuanya bohongan
kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika,
fisika, kimia, bhs inggris
DLL |
Cerdik itu, bisa
mencontek org yg
pintar.

Sukses dengan single
"dimarahin Tuhan"
anang-aurel sedang
menyiapkan single
terbaru berjudul
"dipanggil Tuhan"

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin

Ce : gak tau bang,
Emang kenapa?

Co : karena manisnya
udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? |
Nganggur pak, makanya
saya cari lowongan di
hati anak bapak

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut,
takut lah ketika anda
sedang ngaca

Jika kamu tak mampu
meyakinkan dan
memukau seseorang
dengan kepintaranmu,
bingungkan dia dengan
kebodohanmu

Cintailah tetangga,
Tetapi jangan sampai
tertangkap basah.

Km Tau Gak?! BMG :
Badan Meteorologi
Geofisika, berubah nama
jadi OMG setelah ngeliat
paras secerah kamu.

Nama kamu ga mungkin
jadi jawaban quiz,
kecuali
pertanyaannya "siapa
wanita yang paling
cantik?

Ce : Yank Kita Putus..

Co : Kenapa Say, Sayang
sekali Padahal aku Baru
Beli Mobil sama Rumah
baru Lho

Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say

Co : Dan Aku juga
Becanda kok,wkwkwk
#
GUBRAKK

Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang
kelamaan.

Mau tau isi SMS
Nazaruddin kepada SBY
ketika tertangkap di
Kolumbia?... nah ini dia isi
SMS nya "Pak, saya
Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon
atau sms, saya sedang
di kantor polisi

Tips selama berkendara :

1. Berhenti saat lampu
merah, jalan saat lampu
hijau

2. Jgan berkendara sambil joget2

3. Jangan tiduran di jalan

4. Kalau jalannya belok
jgan lurus.

Kenangan indah
bersamamu akan ku
ingat sampai lupa.

Setinggi-tingginya
burung bangau terbang,
akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin
puting beliung yang
dahsyat, rumah2 rata
dengan tanah tetapi
anehnya ada sebuah
warung yang masih berdiri dengan tegak,
setelah di selidiki
ternyata warung itu
menjual TOLAK ANGIN
pantes aja warungnya
gak rubuh

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca
koran tiba-tiba Cicak
beol tepat mengenai si
Manusia.
Sambil marah-marah Manusia :"Cicak, sialan lu.
beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak
menjawab

Cicak :"Manusia, dasar
tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini
gara-gara seharian
nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!

" Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu
setahun WARTO dapat
sekaligus mendirikan
WARTEG,WARTEL & WARNET. Tapi WARTI hanya butuh
waktu setengah menit
dpt "mendirikan" WARTO.

Andaikan pacaran itu
seperti Esia. "Pacar
putus? Kami ganti!

" Co : Neng abang punya
tebakan nih

Ce : apaan bang?

Co : Cecak apa yang bisa
bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!

Ce : terus apa dong?

Co : Cecak nafas kalo
ngeliat senyum manismu.

Ce : #Keselekcecak

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa
ngelihat? orang jelek
pasti ngga laku. #ups

Istri : Sayang..make up ini
buat aku keliatan jelek
ga???

Suami : Nggak..muka
kamu itu loh yang
membuatmu jelek

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain
suka sesama jenis.
padahal kan aku ga
homo.

bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu
kaya begitu.

Budi : ah ga tega yah.
abis yg ngatain aku
ganteng bgt tau yah.
macho lagi orangnya..
#maho

Agus : nek bagi duit dong

Nenek : oh mau jajan ya
cu. nih #ngasi duit Rp50

Agus : yaelah nek duit
segini dapet apaan.

Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu
duit segitu
disupermarket bisa
dapet parfum,coklat
toblerone,coklat
silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1
liter,sampo, sabun mandi,
sabun colek,
indomie,sarimie, 1 kotak
cococrunch, susu bubuk,
susu kaleng dan masi banyak lagi cu.

Agus : anjrit nek. ampe
bisa ngeborong

Nenek : wets iya dong
cu. tapi sekarang udah
susah cu
Agus : emang kenapa
nek

Nenek : iya soalnya
disupermarket sekarang
udah banyak CCTV

Udin : hai cantik boleh
kenalan.?

Rahma : Boleh

Udin : nama kamu siapa.?

Rahma : Rahma

Udin : Wuidih namanya secantik orangnya

Rahma : Makasih

Udin : kalo boleh tau
lengkapnya apa.?

Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede
nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.!
| yaudah jadi suster aja |
KAGA BOLEH JUGA |
yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA
BOLEH | ini ga boleh itu
ga boleh. kenapa sih bu.?
| *nangis kejer* KAMU
ANAK LAKI BAMBAAANG.

Dulu papaku nyuruh aku
sekolah sampai jenjang
S3. Tapi Setelah ketemu
kamu, aku cuma mau
sampe ke jenjang
pernikahan

Ce : bang, boleh minjem
namanya ga.?

Co : buat apaan neng.?

Ce : ntar buat dijadiin
nama belakang anak-
anak kita

Sedekahnya mbak.
Kasiani saya. Saya org
susah. | #Saya jg org
susah pak. | Punya mobil
gt. Susah apaan? | #Susah
move on pak

Nah itulah Kata Kata Lucu yang bisa saya berikan disini.
gimana Gay? lucu banget kan?.
kalo kalian suka nanti akan
saya update kembali dengan
kata kata lucu yang lebih gokil.

Ok semoga
kataKata Gokil ini bermanfaat dan dapat menghibur kalian , wasSalam

Nabi Muhammad Sebagai Pembawa Rahmatan lil'alamin

salam
Asalamualaikum wr wb

bagaimana kabar nya sobat semua semoga masih di berikan kesehatan yah amin

yups tidak terasa kita telah memasuki bulan kelahiran nabi besar kita nabi Muhammad saw.
rasa senang dan gembira di bulan kelahiran nabi muhammad ini tidak bisa saya ungkapkan dengan apa-apa kecuali dengan membuat artikel di bawah ini
Nabi Muhammad Sebagai
Pembawa Rahmatan
lil'alamin

untuk itu kita wajib membaca artikel ini
artikel ini memuat tentang

peringatan Maulid Nabi ,mengajak untuk
mencotoh seperti Rasullullah kelahiran ,cara hidup , tuntunan
rasulullah dan sebagainya
maka dari itu tolong baca sampai selesai agar kita tahu isi artiel ini jangan langsung tinjau ke bawah

Hari ini merupakan hari yang
berbahagia bagi kaum muslimin
dimanapun mereka berada.
Karena di bulan Rabiul awwal
ini kita memperingati hari
kelahiran manusia suci, manusia pilihan Allah SWT yakni Nabi besar
kita Muhammad Saww. Dan
sekaligus kita memperingati hari
kelahirannya imam suci yakni
Imam ja'far As-Shadiq as.

Kali ini saya akan mencoba untuk
membahas dari salah satu sisi
kehidupan Rasulullah Saww yakni
dari segi akhlak beliau. Karena ini
penting sekali bagi kita sebagai
generasi dizaman serba modern untuk memiliki jiwa dan berakhlak
muhammadi.

Mengingat dizaman
kita sekarang ini, banyak kita
temukan orang-orang dan
masyarakat yang ada disekitar
kita akhlaknya sudah amburadul, kacau balau dan tidak
berpendidikan bahkan sama
sekali tidak memiliki rasa hormat
dan sopan santun terhadap
orangtuanya maupun orang lain.

Sebelum saya menjelaskan lebih
jauh mengenai kehidupan kita ini,
alangkah baiknya kita terlebih
dahulu melihat sisi kehidupan
Rasulullah Saww
agar nantinya kita bisa mengambil contoh dan hikmah dari beliau.
Didalam Al-
Quran Allah SWT berfirman :

Perangai lembutmu adalah
suatu rahmat dari Allah. Dan jika
kamu bersikap kasar dan keras
hati niscaya orang-orang menjauhi dari sekitarmu.
(QS.
Al-Imran:159)

Apabila kita membicarakan tentang akhlak dan perilaku Rasulullah Saww berarti membicarakan seluruh sifat-sifat terpuji dan dicintai Allah SWT.

Sering kita mendengar riwayat yang menceritakan tentang
keindahan akhlak mulia beliau.
Bahkan tidak sedikit orang
mengucapkan kalimat syahadat
dan menjadi muslim dikarenakan
melihat sifat terpuji beliau yang meluluhkan hati mereka yang
sebelumnya keras bagai batu.

Diceritakan dalam sebuah peperangan orang-orang
meminta kepada Rasulullah untuk
mengutuk musuh-musuh mereka,
tetapi Rasulullah mengatakan:

Aku diutus sebagai rahmat dan hidayah, bukan untuk
melaknat.. Akhlak Nabi Muhammad Saww
yang terpuji bukan hanya ada
setelah beliau menjadi seorang
rasul, namun jauh sebelum itu
beliau telah dikenal oleh
masyarakat sebagai orang yang selalu menjaga akhlaknya,
memiliki perilaku yang terpuji,
amanah, jujur dan dan berbagai
sifat mulia lainnya.

Riwayat dari
anas bin Malik menyampaikan
kepada kita bahwa gelar al-Amin telah melekat pada diri Rasulullah
Saww sebelum beliau diangkat
menjadi seorang rasul karena
beliau dikenal sebagai orang
yang amanah dan adil. Salah satu akhlak terpuji beliau
adalah hidup dengan sederhana

.
Sering kita mendengar cerita
mengenai kehidupan beliau dilihat
dari sisi ini. Bagaimana sederhananya pakaian beliau, rumah beliau dan makanan beliau.

Sering kita mendengar riwayat
yang menyebutkan bahwa
makanan beliau hanya terdiri
dari roti gandum dan kurma.

Bahkan tidak jarang beliau melewati harinya tanpa mendapatkan makanan tersebut.

Beliau menambal sandalnya
sendiri dan membeli pakaian
dengan harga yang murah
sehingga sisa uangnya untuk membeli pakaian untuk beliau
berikan pada orang lain

Tetapi
yang perlu diingat adalah
kesederhanaan beliau ini bukan
dilakukan karena dipaksa oleh
keadaan. Kesederhanaan ini tidak beliau lakukan karena beliau
miskin. Beliau tidak miskin. Beliau
mampu mendapatkan apa yang
beliau inginkan. Namun
Rasulullah Saww

beliau hanya ingin mendekatkan diri kepada kaumnya yang mayoritas fakir
dan papa.
Beliau ingin hidup
berdampingan dengan mereka
dan menanggung kesulitan
mereka. Akhlak Rasulullah Saww adalah

Al-Quran. Allah SWT

menerangkan dalam Al-Quran mengenai perilaku
dan akhlak yang baik dan
menganjurkan kepada Nabi dan
umatnya untuk memperhatikan masalah tersebut
.Nabi mengajak
umat untuk melakukan penyucian
dan pembinaan jiwa serta
spiritual. Nabi mengingatkan
kepada umatnya mengenai
akhlak yang mulia serta dampaknya bagi kehidupan dunia
dan akhirat. Beliau bukan hanya
mengingatkan umatnya melalui
lisan namun langsung
mempraktikan akhlaknya yang
mulia tersebut kedalam kehidupan sehari-hari.
Setelah seringnya kita
mendengar berbagai kisah dan
riwayat kehidupan beliau yang
sarat dengan berbagai macam
pelajaran akhlak, namun adakah
imbasnya bagi kita?

Apakah kita telah mencoba mempraktikannya
walau hanya satu dari sekian
banyak sifat terpuji yang beliau
contohkan? Bagaimana kita
melihat akhlak dan moral yang
semakin hari semakin merosot tajam karena telah melupakan
nilai-nilai luhur dari akhlak mulia
yang telah beliau ajarkan.

Bahkan tidak jarang kita
mengaku sebagai umat
Muhammad dan mencintainya serta menjadikannya teladan
bagi kehidupan kita masih saja
melakukan hal-hal yang justru
bertentangan dengan apa yang
telah Rasulullah Saww contohkan.

Sekarang kita lihat masih adakah orang yang mau berusaha untuk
hidup sederhana bukan karena
disebabkan oleh kemiskinan?
Masih adakah orang yang mau
memperhatikan tetangganya
yang kekurangan seperti Rasulullah Saww memperhatikan
kaumnya yang fakir?Atau masih
harus terus bertambah lagi
jumlah kematian anak-anak yang
menderita karena kekurangan
gizi?Kapankan seorang pemimpin sadar atas hausnya kekuasaan
dan jabatan yang didudukinya
sehingga membiarkan orang-orang yang miskin ditelantarkan begitu saja tanpa diberi uang ataupun bantuan makanan?Sampai kapankan para pemimpin-pemimpin negara yang masih saja melakukan korupsi dengan memakan harta dan uang rakyat?

Sungguh perbuatan ini sudah diluar batas akhlak manusiawi
Kita lihat Rasulullah Saww, beliau
adalah sosok manusia dan
pemimpin yang sempurna yang
peduli tehadap kaumnya. Beliau
adalah orang yang adil dan
bijaksana yang lebih mementingkan orang lain ketimbang mementingkan diri sendiri

.Maka perlu dan penting
sekali kita membutuhkan
pemimpin seperti beliau yang
peduli terhadap kehidupan masyarakat. Dimana tindakan
dan perilakunya menjadi oase
tatkala kita tengah dahaga
dipadang kesengsaraan umat.

Kita rindu pemimpin yang
berakhlak seperti akhlak Rasulullah Saww yang pola hidupnya lebih papan dari pada
rakyatnya yang paling miskin,

pemimpin yang tidak pernah
tidur nyenyak karena khawatir
telah merampas hak rakyat, pemimpin yang selalu
mengkhawatirkan keselamatan
umatnya hingga tarikan nafas
yang terakhir.

Itulah nabi Muhammad yang berakhlakul karimah yang telah diciptakan Allah sebagai tuntunan dan suri tauladan bagi
umatnya
. Allah SWT berfirman :
¤ sesungguhnya telah ada pada
diri Rasulullah, suri tauladan yang
baik bagimu yaitu bagi orang
yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat
dan dia banyak menyebut nama
Allah. (QS. 33:21)

Masyarakat sekarang agaknya
masih harus bersabar dalam
menghadapi berbagai krisis. Mulai
dari krisis ekonomi dan politik
yang berlarut-larut hingga
rusaknya akhlak pemimpin di negeri ini.
Padahal dua masalah ini
merupakan kunci dalam
membangun masyarakat yang
lebih demokratis, adil dan
sejahtera. Karena dengan
keadaan ekonomi yang baik dan politik yang tidak gonjang-ganjing masyarakat akan tenang
bekerja.
Begitu juga jika
moralitas pemimpinnya baik maka
rakyatnya juga akan memiliki
moral yang baik pula. Sebab dalam masyarakat yang masih
bersifat berorientasi patron
maka keteladanan pemimpin itu
muthlak diperlukan. Keteladanan
pemimpin inilah yang akan
memberikan dorongan perbaikan dalam tatanan masyarakat.

Sebagai contoh dalam kehidupan
premanisme, khutbah-khuthbah
agama tidak berarti apa-apa.
Karena bagi mereka yang
terlibat dengan kehidupan tersebut penyelesaiannya
bukanlah dengan hanya bicara
saja, tapi bagaimana masalah
mereka dapat terpecahkan dan
juga teladan yang baik dari
pemimpin dan tokoh agama lainnya jika agama ingin tegak
maka para tokoh agama harus
memberikan teladan yang benar
dan baik disamping aturan-aturan yang tegas dengan disertai sanksi-sanksi, artinya bahwa etika agama juga harus
mempunyai sanksi jika ada
pelanggaran.
Dengan kata lain
agama haruslah amat positif
dalam perintah-perintah dan
larangan-larangan untuk dapat memberikan pengaruh baik yang
tetap pada orang yang kurang
pengetahuan dan kurang
beradab dengan hukum positif. Agar islam yang disampaikan oleh
Nabi Muhammad Saww mampu
hidup dan tersebar luas karena
mempunyai ketegasan hukum
dan keteladanan pembawa
risalahnya.

Coba kita bayangkan, pada waktu Rasulullah Saww
memulai dakwah islam, keadaan
masyarakat waktu itu adalah
jahiliyyah. Pada waktu itu,
dikalangan orang arab terdapat
para penyembah berhala. Namun demikian, dengan kesabaran dan
keteladanannya, beliau berhasil
mengantarkan islam pada
kemenangan, sukses agama islam
pada abad ketujuh masehi dan
penyebarannya yang cepat dan mengagumkan dipermukaan bumi,
disebabkan karena nabi Muhammad
mengakui kebutuhan asasi sifat
manusia yang terdapat dalam
ketentuan-ketentuan hukum
ajaran islam.

Kehadiran Rasulullah Saww ditengah puing-puing moral dan
sosial adalah berusaha untuk
mengintegrasikan upacara
menyembah Tuhan dan
mengingatkan manusia pada kewajibannya yang dapat
membawa manusia pada
pertumbuhan spiritual. Dan
dengan berhasilnya mengangkat
bangsa-bangsa yang rendah
derajatnya ketingkat moral masyarakat yang lebih tinggi.

beliau membuktikan pada dunia
betapa pentingnya suatu sistem
yang positif. Beliau mengajarkan
kita hidup sederhana, menahan
nafsu, dermawan, hidup adil dan persamaan sebagai perintah-perintah Allah SWT.

Dan yang
mana bahwa manusia itu sama
dan memiliki sifat sosialis. Maka bisa ditarik kesimpulan
bahwa islam mempunyai dasar-dasar landasan pokok diantaranya:

. Kepercayaan bahwa Tuhan itu Esa, tidak berwujud benda, kuasa, Maha Penyayang dan Maha Maha
Pengasih.. Kedermawanan dan
rasa bersaudara diantara
manusia. Menaklukan hawa
nafsu. Mencurahkan rsa
syukur kepada pemberi segala kebaikan. Manusia
bertanggung jawab atas amal
perbuatannya dalam kehidupan
sesudah ini.

Lima prinsip dasar ini merupakan konsepsi besar dan mulia yang dinyatakan dalam Al- Quran. Semua nilai-nilai itu bisa terwujud dalam masyarakat karena
keteladanan Muhammad Saww.

Namun jika kita lihat keadaan
umat islam sekarang ini, amat
jauh dari nilai-nilai yang diajarkan pembawa risalahnya. Semua
terjadi karena adanya pengaruh-pengaruh jelek , para
pemimpin yang telah merusak
sari kembang agama yang benar
dan semangat pengabdian yang tulus. Begitu pula ketertinggalan kaum muslimin dalam ilmu pengetahuan,

hal ini sebabkan karena adanya
kebekuan yang terjadi dalam
masyarakat islam sekarang,
terutama disebabkan karena pengertian yang telah merusak
dalam pikiran orang islam

umumnya bahwa hak untuk
mempergunakan pertimbangan
pribadi telah terhenti dengan
ahli-ahli hukum awal, bahwa penggunaan dimasa modern
adalah dosa. Dan elemen-elemen
dinamis yang dahulu
menggerakan orang-orang islam
masih tetap hidup dan bertahan,
hanya menunggu saat yang baik untuk dimunculkan kembali
secara kreatif. Kemunculan itu
tidaklah datang dengan
sendirinya, maka umat islam
harus bekerja keras dan
mencontoh akhlak Nabi Muhammad Saww sebagai suri
tauladan umat yang pada bulan
ini kita memperingati maulidnya.

Semoga kita semua bisa
meneladani akhlak Rasulullah
Saww dalam kehidupan kita
sekarang ini. Sehingga
menjadikan diri kita berakhlak
Muhammadi.

tolong di sebar luaskan artikel ini ke jejaring sosial agar kita semua bisa mengambil seikit ilmu dari artikel ini dan silahkan di copas artikel ini agar teman-teman juga bisa menyebarkan artikel ini

post by : choliez.com

rahmatan-lilalamin.jpgWasalamualaikum

Jadikan hp Jadul Nokia s60v2 kamu Layaknya Blackberry dengan aplikasi MultyClipboard

Asalamualaikum wr wb
Udah lama bgt gak posting aplikasi, di pikir2 agak sdikit bosen juga post css mulu hehehe :D :p

kalo gue post aplikasi ini elo jgn pada mewek yah, coz biar lengkap aja di blog ini wkakakakaka oke lah

sebener nya sih udah lama bgt aplikasi ini ada yaitu Nama aplikasinya MultyClipboard tapi aplikasi ini udah di isi'in dengan beratus-ratus Auto Text Blackberry ama sobat gue

. Penasaran

WAJIB BACA!! Cara penggunaan: Buka aplikasi MultiClipboardnya lalu klik AKTIFKAN
aktif.jpg

jangan Tutup aplikasinya tekan menu aja, lalu cari kolom dimana kamu mau meletakkan autotextnya (Contoh: di facebook. Klik kolom textnya lalu tahan tombol pensil dan tekan #, secara bersamaan maka akan muncul deretan autotextnya
text.jpg

Udah deh slamat mencoba
untuk aplikasi nya ambil di sini Download

Trik jitu agar sendal tidak hilang saat shalat jum'at

Trik agar sendal tidak hilang saat shalat jum'at

1.Hindari memakai sandal Branded, seperti : Nake,Adidos,Robeek,atw yg lainnya,pakailah sandal yg sekali pakai.

2.Jika Anda terpaksa memakai sandal Branded,simpan saja sandal Anda di tempat yang berjauhan,misalnya sandal sebelah kanan ,Anda simpan di Tempat Ibadah Jakarta,sandal yg sebelah kirinya Anda simpan di Tempat Ibadah bogor.

3. Pakai Bakiak untuk 3 penumpang yang sering digunakan ketika lomba 17 Agustus-an.

4.Gunakan Password dan alarm pada sandal Anda.

5.Pasanglah kamera Tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sandal Anda,sehingga Anda bisa memantau dimana posisi sandal Anda apabila sandal Anda di curi.

6.Jadikan sandal Anda sebagai Accesoris yang dikalungkan di leher atau jadikan sebagai anting- anting.

7.Pesanlah sandal yang berbentuk kotak amal,selain dpt terhindar dr aksi pencurian, Anda jg akn m'dptkn sumbangan amal

8.Gunakanlah sandal yang berbeda, sandal sebelah kanan warna pink dengan hiasan bunga mawar, sebelah kiri warna hitam dengan lambang kelelawar.

9.Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, misal sandal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45.Atw gunakan sandal yang kanan dua-duanya atau kiri dua-duanya

10.Bawalah selalu rantai besi yang panjang, Anda dapat merantai sandal anda pada badan Anda, sehingga bila sandal Anda hendak dicuri, Anda akan mendapat tanda berupa tarikan.

11.Modifikasi sandal Anda dengan menambah manik- manik, payet dan lainnya atau dengan membuat bolong di tengah sandal Anda, sehingga sandal tidak bisa dipakai dan membuat ilfil si- calon pencuri.

12.Menyimpan secarik kertas di atas sandal Anda yang berbunyi ‘Sandal ini punya si Aa’ ; "Sandal ini masih kredit"; atau Anda tulis pengumuman "Ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal"

13.Sendalnya digembog biar aman damai sentosa….

14.Dan terakhir sekaligus yang paling jitu adalah : Pakailah sepatu, sehingga anda tidak akan pernah kehilangan sandal.. semoga bermanfaat, indahnya saling Berbagi

10 kelebihan orang melaksanakan sholat

10 Kelebihan Orang selalu
melaksanakan SHOLAT.

1. Diberi nur pada wajah.

2. Dikurniakan ALLAH SWT akal yg
cerdas & otak yang pintar.

3. Hati bercahaya & tenang jiwa.

4. Sejahtera keluarga (sakinah,
mawaddah warahmah)

5. Di padang Masyhar tidak
kepanasan malah sebaliknya

6. Dapat rahmat & hidayah dari
ALLAH SWT

7.Doanya sering di kabulkan

8. Diberatkan timbangan amal &
menerima buku catatan amal
melalui tangan kanan di akhirat
kelak (baik).

9. Dipermudahkan jalan menuju ke syurga Allah.

10.Melintasi jembatan sirotol
mustakim di permudah

(Al-Imam Ibnu Hajar Al- Asqalani)_
__________________________
Insya Allah bisa bermanfa'at